Pemdes Wonosari Sampaikan LPPD dan LKPJ  Tahun Anggaran 2023

KILASRIAU.com  - Pemerintah Desa (Pemdes) Wonosari, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sukses menyelenggarakan kegiatan Penyampaian Laporan Penyelengaraan Pemerintahan Desa (LPPD) dan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Pemerintahan Desa (LKPJ) Tahun Anggaran 2023 di kantor Desa Wonosari, Senin (22/4/24).

Penyelenggaraan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun karena bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang pengelolaan keuangan desa dan penyelenggaraan pemerintahan desa di Tahun 2023.

"Inti dari penyerahan LPPD serta LKPJ ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun. 

Penyerahan LPPD dan LKPJ Desa Wonosari Tahun Anggaran 2023  kepada BPD Desa Wonosari merupakan dokumen yang memuat laporan tentang pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan desa selama satu tahun," kata Kades Wonosari Wahyudi.

Disisi lain Kades Wonosari menambahkan bahwa "Dengan selesainya kegiatan penyampaian penyerahan LPPD serta LKPJ Desa Wonosari ini, maka Pemerintah Desa telah menyelesaikan salah satu kewajibannya dalam pengelolaan keuangan desa dan penyelenggaraan pemerintahan desa dan Berita Acara LPPD serta LKPJ terlampir yang disaksikan oleh seluruh staf kantor desa dan tamu undangan,"**






Tulis Komentar